PELUANG BISNIS LIQUID CHLOROPHYLL VIA ONLINE

Pengunjung yang terhormat,

Saya ingin menyampaikan informasi penting untuk Anda. Khususnya bagi Anda yang ingin memperoleh penghasilan tambahan melalui BISNIS RIIL DENGAN SISTEM ONLINE. Yaitu bisnis yang jika Anda tekuni bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar, tanpa harus menyita banyak waktu Anda.

Tapi jika kemudian Anda membayangkan bahwa dengan bisnis ini Anda akan memperoleh penghasilan besar tanpa kerja keras, segeralah tutup halaman ini. Anda salah tempat kalau mengharapkan hal seperti itu. Karena yang bisnis yang saya tawarkan bukan untuk orang yang pemalas. Melainkan untuk orang-orang yang visioner yang siap bekerja keras dan cerdas.

Kerja keras karena Anda harus mau meluangkan waktu Anda untuk menjalankan bisnis ini di depan komputer secara rutin. Setidaknya 30 menit sehari. Kerja cerdas karena Anda harus pandai-pandai melihat peluang yang ada tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Karena modal awal untuk bisnis ini hanya Rp. 300 ribu saja, Anda sudah bisa berbisnis seperti yang sudah saya jalani melalui blog ini.

Tertarik ? Simaklah penjelasan singkat saya ini..!!

Sebagai mana Anda tahu, saya menjual produk K-LIQUID CHLOROPHYLL melalui blog ini. Harga yang saya tetapkan aalah sebesar Rp. 140 ribu. Tetapi sebenarnya Anda bisa mendapatkan produk K-LIQUID CHLOROPHYL yang saya tawarkan ini dengan potongan harga 20 %. Discount ini dapat Anda peroleh jika Anda menjadi member dari PT. K-Link Indonesia. PT. K-Link Indonesia adalah produsen yang mengimpor produk K-LIQUID CHLOROPHYLL dari Malaysia.

Perlu saya sampaikan, sistem pemasaran yang diterapkan oleh PT. K-Link Indonesia dengan menggunakan Direct Selling alias penjualan langsung. Orang sering menyebutnya sebagai Multi Level Marketing (MLM). Dan saya pribadi adalah salah seorang membernya dengan No. Identitas Distributor : EID 1302274.

Namun agak berbeda dengan member K-Link atau member MLM pada umumnya. Mereka seringkali lebih memfokuskan diri pada rekrut member baru yang akan menjadi downlinenya dan sering melupakan penjualan produknya. Yang saya lakukan justru sebaliknya. Saya lebih memfokuskan diri pada marketing produk dari perusahaan bersangkutan. Sementara rekrut member baru yang akan menjadi downline saya, saya lakukan dengan sambil lalu saja..

Sistem pemasaran yang saya terapkanpun berbeda. Kalau sebagian besar member K-Link atau member MLM lainnya menggunakan sistem pemasaran face to face atau door to door, saya melakukannya dengan cara online. Saya menjual produk dengan cara online (dan ini fokus utama saya). Saya merekrut downline juga dengan cara online.

Caranya bagaimana? Dengan menggunakan blog bisnis seperti yang sedang Anda baca ini. Blog bisnis buat saya seperti Toko Online, yang setia menjadi brosur hidup buat pemasaran bisnis yang saya jalani tanpa istirahat. 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Dia tetap bekerja walaupun saya sedang makan, tidur bahkan di kamar mandi.

Buat saya, cara seperti ini lebih efektif, produktif tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Hasilnya, jauh lebih efektif tanpa harus saya ketemu dengan banyak orang, seperti yang biasanya menjadi kendala..

Jika Anda tertarik melakukan seperti yang Anda lakukan, caranya sederhana, mudah dan sangat murah. Saya akan membuatkan untuk Anda Blog Bisnis persis seperti milik saya ini. Saya juga akan menyertakan panduan dan tutorial pengoperasian blog ini secara sederhana dan sangat mudah. Anda tinggal merubah tulisan-tulisannya, sesuai dengan data Anda sendiri.

Untuk memulai bisnis seperti yang saya jalani ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 300 ribu saja.

Dari uang sebesar itu, peruntukannya adalah :

  • Rp. 200 ribu untuk biaya member awal sebagai Distributor Independen K-Link Indonesia. Uang ini diberikan kepada PT. K-Link Indonesia
  • Rp. 100 ribu sebagai jasa pembuatan blog bisnis seperti yang sedang Anda baca ini. Uang ini diberikan kepada saya atas jasa pembuatan Blog Bisnis yang akan menjadi milik Anda.
  • Biaya desain blog ini sangat murah, jika Anda bandingkan dengan biaya desain blog yang ditetapkan web-web penyedia jasa desain blog. Biasanya mereka mematok harga 100-250 rb/blog. Itupun belum tentu sesuai dengan keinginan Anda untuk memasarkan sebuah produk..

Dengan uang sebesar Rp. 300 ribu yang Anda keluarkan, Anda akan memperoleh :

  • 1 buah produk K-LIQUID CHLOROPHYLL 500 ML seharga Rp. 140 ribu.
  • Paket Starter Pack Member K-Link yang terdiri dari : Buku & Panduan Agenda Kerja, 1 CD Company Profil, 6 CD Product Talk, 6 Kaset Foundation Pack, 1 buku Foundation Pack, Kwitansi Penjualan, Katalog Produk dan buku-buku penunjang lainnya. Semua senilai Rp. 60 ribu
  • Status sebagai member PT. K-Link Indonesia dengan hak pemasaran produk dari PT. K-Link
  • 1 blog bisnis berbasis wordpress seperti yang sedang Anda baca ini. Termasuk panduan awal dan tutorial detail untuk mengelola blog dan pemasaran.

Kalau Anda bertanya, bagaimana keuntungannya? Jawaban saya lumayan besar. Untuk setiap produk yang laku terjual, Anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 20%. Jadi kalau Anda membeli K-LIQUID CHLOROPHYLL dari saya melalui blog ini, saya akan memperoleh keuntungan sebesar Rp. 28 ribu/produk.

Kalau dalam sehari misalnya, saya berhasil menjual 5 produk, maka keuntungan yang saya peroleh adalah sebesar Rp. 140 ribu/hari. Dari keuntungan Rp. 140 rb/hari tersebut, dalam satu bulan saya akan memperoleh pasif income sebesar Rp. 4.200.000,-. Hasil yang cukup lumayan khan?

Bagaimana resikonya? Nyaris tidak ada. Karena Anda hanya akan membeli produk yang akan Anda jual hanya jika ada pesanan saja. Tidak ada pesanan, Anda tak perlu membeli apalagi melakukan stok. Pembelian dapat Anda lakukan di Stockie s- Stockies K-Link terdekat dari rumah Anda. Alamat lengkap akan saya kirimkan jika Anda berminat dengan bisnis yang saya tawarkan ini.

Jadi, jika misalnya ternyata Blog Bisnis ini gagal dan tidak menghasilkan penjualan satupun (produk tidak laku), maka Anda hanya akan menderita kerugian sebesar Rp 170 ribu yang terdiri dari Rp. 60 ribu untuk pembelian Starter Pack K-Link dan Rp 100 ribu untuk jasa pembuatan Blog Bisnis dari saya. Selebihnya, TIDAK ADA RESIKO..!!

Bagaimana, Anda tertarik dengan penawaran saya ini? Tertarik BERBISNIS RIIL dengan cara ONLINE seperti yang saya lakukan? Dengan nyaris tanpa resiko?

Kalau jawabannya IYA, silahkan hubungi saya untuk info lebih lengkap. Silahkan kirim SMS ke No. HP Pribadi saya di 081.358.195.939 atau manfaatkan fasilitas CHAT WITH ME (Yahoo Messanger) yang ada di sebelah kiri Blog Bisnis ini (kalau kebetulan saya pas Online).

OK, demikian penawaran menarik dari saya…

Best Regards,

BAHTIAR KRISDIAN P

7 responses to “PELUANG BISNIS LIQUID CHLOROPHYLL VIA ONLINE

  1. menone udh sering nich ikutan yg kayak gini……….. salam persahabatan sobat

  2. Salam..
    Memang bisnis MLM ini sudah lama ada. Hanya saya buat inovasi baru dengan cara marketing online. Hasilnya, efektif dan efisien. Apalagi diera 2 atau 3 tahun mendatang. Prilaku konsumen Indonesia akan sangat familiar dengan Internet Shopping.
    Kalau Mas Menone mau mulai sekarang, 2 atau 3 tahun mendatang bisnis onlinenya sudah akan sangat settle. Apalagi blog Mas Menone luar biasa. Ranking Alexanya mantap. Hanya tinggal butuh waktu sedikit, Insya Allah bisnis yang sukses di depan mata..
    Salam sukses, salam persahabatan..

  3. Bagi yang butuh penjelasan,butuh produk K Link atau mau jd member K Link, khususnya utk Pulau Bawean – Gresik, bs hubungi:
    HARIS, alamat: desa patar selamat kec.sangkapura bawean, telp.081331727572

  4. Muhammad Sholikhin

    assalamu’alaikum w. w. ada business yang lebih baik lebih mudah dan lebih lumayan, dari New Zeland datang ke Indonesia akan pergi ke USA kemudian keseluruh dunia, di Indonesia akan buka InsyaAlloh bulan sebelas dan sedang membuat promosi sampai akhir bulan 10, membership Free, Wabsite Free, sample Produk Plus Stater Kit http://www.newimageworldbuilder.com/280115

  5. pak. mau nanya,,, kalo yang sudah member k link gimana caranya bisa punya blog sperti ini ? apa ya harus membayar rp 300 ribu lagi? mohon konfirmasi lebih lanjut… matur nuwun.. email sy estiyuniasih@ymail.com.

Tinggalkan Balasan

